Facebook Twitter Pasang Iklan Anda Disini!
Gratis berlangganan artikel ALDI-XP via E-mail, Join sekarang!!

Saturday, April 9, 2011

2
TEAMVIEWER PREMIUM 5.1.9290 Incl SERIAL

Do you want to share?

Do you like this story?

Desktop Sharing - Remote Control - Support. Simple - Fast - Secure.
TeamViewer menetapkan koneksi ke PC manapun di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat PC remote control pasangan Anda seolah-olah Anda sedang duduk di kanan depan itu. Cari tahu mengapa lebih dari 4.000.000 pengguna kepercayaan TeamViewer.
TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan NAT proxy. Untuk terhubung ke komputer lain hanya menjalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa perlu suatu prosedur instalasi. Dengan mulai pertama ID mitra otomatis dihasilkan pada kedua komputer. Masukkan ID pasangan Anda ke TeamViewer dan sambungan dibuat segera. Dengan banyak ribu pengguna di seluruh dunia TeamViewer adalah alat standar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat di lokasi terpencil.
Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk presentasi, di mana Anda bisa menampilkan desktop Anda sendiri untuk pasangan. TeamViewer juga VNC kompatibel dan menawarkan transfer aman, data dienkripsi dengan keamanan maksimum. TeamViewer benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi.

(Klik pada gambar agar lebih jelas)

Feature :
  • Salah satu solusi untuk semuanya. Sementara pesaing yang paling menawarkan paket yang berbeda untuk dukungan terpencil, administrasi remote, pelatihan dan penjualan (dan juga biaya untuk mereka ...) TeamViewer adalah solusi satu atap untuk semua yang anda butuhkan: TeamViewer mencakup semua modul dalam satu paket yang sederhana dan sangat terjangkau.
  • Remote administrasi server tanpa pengawasan. TeamViewer juga dapat digunakan untuk mengontrol komputer tanpa pengawasan dan server. Instalasi sebagai layanan sistem bahkan memungkinkan reboot remote dan kembali.
  • Transfer file. TeamViewer datang dengan transfer file yang terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall
  • Tertinggi keamanan standar. TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Semua versi fitur saluran data benar-benar aman dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https SSL /.
  • Tidak diperlukan instalasi. Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan. Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ...
  • Performa tinggi dengan jaringan router internasional. Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer kualitas fitur seleksi otomatis bandwidth berbasis dioptimalkan untuk digunakan pada koneksi apapun.
  • TeamViewer menggunakan server jaringan diperpanjang internasional dengan lokasi server di banyak negara di seluruh dunia, jadi tidak peduli di mana Anda berada kami akan memastikan bahwa keamanan yang tinggi, performa tinggi router dekat tujuan rumah Anda akan menjamin kinerja yang hebat.
  • Remote dukungan tanpa instalasi. Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall yang ketat.
  • Remote presentasi produk, solusi dan layanan. Mode TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menampilkan desktop untuk pasangan. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar anda.
  • Bekerja di belakang firewall. Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control firewall dan port yang diblokir, serta NAT routing untuk alamat IP lokal. Jika Anda menggunakan TeamViewer anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda.
  • Fleksibel digunakan untuk berbagai aplikasi. TeamViewer memungkinkan Anda terhubung dengan pasangan Anda dengan berbagai cara: Anda bisa melihat atau mengontrol desktop pasangan Anda untuk melakukan online-dukungan; Anda dapat mengirimkan layar Anda dengan pasangan Anda untuk tujuan presentasi - Anda bahkan dapat mengubah arah selama sesi untuk tinggi kesetiaan kerja tim!
Changes in TeamViewer 5.1: New Feature:
  • Terminal Server support: TeamViewer dapat dikonfigurasi untuk membuat ID per pengguna pada sistem operasi server. Dengan fitur baru ini setiap pengguna Terminal Server dapat diakses dari jarak jauh pada waktu yang sama.
  • File dapat ditransfer ke remote desktop dengan drag & drop pada jendela remote control
  • Kelompok * dicocokkan juga ketika mencari dalam daftar pasangan
  • Sebuah tombol baru di toolbar terpencil menyederhanakan beralih antara monitor remote beberapa
  • Sebuah tombol baru ditampilkan dalam toolbar terpencil ketika permintaan komputer remote masukan dari Ctrl + Alt + Del kombinasi tombol
  • Komputer saat ini ditandai dengan "komputer ini" dalam daftar pasangan
Further improvements:
  • Unicode karakter dalam e-mail template ditangani dengan benar
  • Audio ditularkan kepada semua peserta presentasi
  • The desktop Windows akan terkunci dengan benar setelah sesi TeamViewer
  • Semua jendela muncul di latar depan jika mereka diciptakan melalui interaksi pengguna
  • Beberapa masalah dalam transfer file yang diselesaikan
Install use key to register.


Screenshot :
(Klik pada gambar agar lebih jelas)

Download | TeamViewer Premium 5.1.9290
INFO : Jika artikel TEAMVIEWER PREMIUM 5.1.9290 Incl SERIAL ini bermanfaat, silahkan sobat share (copy/paste) artikel ini. Bila berkenan mohon mencantumkan link sumbernya, https://aldi-xpblog.blogspot.com/2011/04/teamviewer-premium-519290-incl-serial.html. Terima Kasih,,
Related Post :
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ALDI-XP di inbox anda:

feedburner

2 komentar: — Skip to Comment

Sinto said...

Ok Juga Nih

MUHAMMAD WALI said...

makasih info nya mas aldi, salam kenal ya, nih blog cantik buanget ya..saya suka,,, blog nya dah ku follow mas, follow balik ya

Agar Komentar Anda Lebih Hidup Gunakan Emoticon Dibawah Ini

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:

Post a Comment — Or Back to Content

Ayo berikan sedikit komentar sobat buat blog ini
Sedikit komentar dari sobat sangat berarti untuk blog ini

Cara Berkomentar yang benar :
1. Jangan menggunakan "Anonymous" dalam berkomentar, Admin tidak akan membalas komentar anda
2. Jangan mengirimkan pesan berbentuk Spam
3. Komentar anda akan muncul setelah di konfirmasi oleh admin

 

SITE INFO


BE A SPONSOR

smadav antivirus indonesia
  • review aldi-xpblog.blogspot.com on alexa.com
  • SEO Stats powered by MyPagerank.Net