Facebook Twitter Pasang Iklan Anda Disini!
Gratis berlangganan artikel ALDI-XP via E-mail, Join sekarang!!

Saturday, April 9, 2011

0
YAHOO MESSENGER BETA 11 OFFLINE INSTALLER

Do you want to share?

Do you like this story?

Yahoo! hari ini merilis versi beta baru dari Yahoo Messenger 11 yang sekarang tersedia untuk download gratis. Yahoo Messenger adalah klien pesan instan populer dan versi beta baru membuatnya lebih menarik.

Selain pesan instan, teks, dan suara dan membuat panggilan video, Anda kini dapat bermain game sosial paling populer dibawa oleh Zynga, Elex, dan kanan OMGPOP dalam Yahoo! Messenger.
Permainan ini mencakup :
  • Fishville and Mafia Wars from Zynga – Coming soon
  • Balloono, Pool, Draw My Thing from OMGPOP
  • Happy Harvest & Happy Manor from Elex


Yahoo! Messenger 11 memungkinkan Anda untuk mengelola semua jaringan sosial Anda dari satu tempat dan tetap terhubung dengan kelompok teman-teman di berbagai jaringan sosial.
  • Terus dengan teman-teman di manapun mereka berada - View, mengomentari dan seperti update dari Yahoo! Pulse, Flickr, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, semua dari satu tempat, tepat di dalam Yahoo Messenger.
  • Pos satu status untuk beberapa jaringan sosial - Berbagi Messenger status secara bersamaan di Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.
  • Chatting dengan teman Facebook - Selain teman-teman Anda di Windows Live, Anda sekarang dapat IM teman-teman agar Anda tepat di dalam Yahoo Messenger.
Mendukung PC, iPhone, dan sekarang Android sehingga Anda dapat tetap terhubung kapan saja, di mana saja. Membuat panggilan video gratis, dan berbagi foto dan video antara perangkat yang berbeda dan berbicara hampir di mana saja. Anda bisa tinggal masuk untuk beberapa PC secara simultan dan dapat dengan mudah mengakses percakapan baru-baru ini dari PC manapun.

Download | Yahoo! Messenger 11 Beta Offline Installer
INFO : Jika artikel YAHOO MESSENGER BETA 11 OFFLINE INSTALLER ini bermanfaat, silahkan sobat share (copy/paste) artikel ini. Bila berkenan mohon mencantumkan link sumbernya, https://aldi-xpblog.blogspot.com/2011/04/yahoo-mesenger-beta-11-offline.html. Terima Kasih,,
Related Post :
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ALDI-XP di inbox anda:

feedburner

0 komentar: — Skip to Comment

Agar Komentar Anda Lebih Hidup Gunakan Emoticon Dibawah Ini

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:

Post a Comment — Or Back to Content

Ayo berikan sedikit komentar sobat buat blog ini
Sedikit komentar dari sobat sangat berarti untuk blog ini

Cara Berkomentar yang benar :
1. Jangan menggunakan "Anonymous" dalam berkomentar, Admin tidak akan membalas komentar anda
2. Jangan mengirimkan pesan berbentuk Spam
3. Komentar anda akan muncul setelah di konfirmasi oleh admin

 

SITE INFO


BE A SPONSOR

smadav antivirus indonesia
  • review aldi-xpblog.blogspot.com on alexa.com
  • SEO Stats powered by MyPagerank.Net