Facebook Twitter Pasang Iklan Anda Disini!
Gratis berlangganan artikel ALDI-XP via E-mail, Join sekarang!!

Friday, June 3, 2011

0
FOLDER MARKER PRO 3.0

Do you want to share?

Do you like this story?

Folder Marker adalah sebuah Software yang digunakan untuk memodifikasi sebuah Folder menjadi Folder yang kita ingin kan dengan mengubah Folder tersebut dengan Icon-Icon yang unik dan indah pastinya...
Apakah rutin kantor Anda mengganggu Anda? Singkirkan dalam satu klik mouse!

folder Berapa banyak yang Anda miliki di komputer Anda? Skor dari mereka? Ratusan? Ribuan? Apakah semua dari mereka adalah sama: folder kuning, kuning folder, folder kuning, kuning folder ... Ini sangat mudah untuk menjadi bingung dengan seperti rutinitas!

Folder Marker adalah asisten kecil Anda, seorang pejuang gigih untuk kemudahan dan kenyamanan Anda dalam setiap jenis pekerjaan komputer. Gunakan Folder Marker untuk menandai folder Anda. Salah satu mouse klik dan itu menjadi jelas sekaligus dokumen yang memiliki prioritas tinggi, dan yang dari mereka memiliki prioritas normal atau rendah. Sangat mudah untuk melihat operasi telah selesai sepenuhnya, yang sebagian dilakukan dan yang belum dilaksanakan.

Apakah anda takut bahwa seseorang mungkin tidak sengaja menghapus informasi yang diperlukan untuk Anda? Mark folder, dan pengguna lain akan melihat seketika bahwa folder yang berisi informasi penting.

Dengan memungkinkan Anda untuk mengubah ikon folder, Folder Marker akan membantu Anda untuk mengatasi kekuningan standar. Folder Marker menambahkan item "Mark Folder" pada menu popup folder. Mengubah ikon folder sekarang sepotong kue.

Folder Marker adalah untuk siapa pun yang ingin menjadikan bekerja dengan komputer lebih nyaman. Folder penanda adalah untuk Anda.

Fitur utama :
• Folder Marker dapat mengubah icon folder dengan satu klik mouse
• Folder Marker dapat menandai folder menurut prioritas (tinggi, normal, rendah), dengan tingkat karya lengkap (dilakukan, setengah dilakukan, direncanakan), dengan status pekerjaan (menyetujui, menolak, menunggu) atau oleh jenis informasi yang terkandung dalam folder (kerja file, file-file penting, file temp, file swasta).
• Folder Folder Marker Marker dapat mengubah warna seluruh folder (atau naungan warna - terang atau gelap) setiap kali Anda suka! Pilihan Anda!
• Folder Marker terintegrasi ke dalam Windows Explorer! Klik kanan pada folder apapun dan Folder Marker langsung siap untuk pergi bekerja mengubah tampilan folder Anda. Hal ini tidak dapat lebih mudah!
• Folder Marker Pro dapat mengubah folder icon Jaringan. Sehingga Anda dapat menyesuaikan LAN Anda
• Dengan Folder Marker Anda juga memiliki dua pilihan tambahan untuk perubahan icon folder: "Membuat folder disesuaikan didistribusikan" (portabel) dan "Terapkan ikon untuk semua subfolder"
menu • Folder Marker bisa berisi submenu kategori nyaman.
• Folder Marker berisi tab User Ikon. Tambahkan ikon favorit Anda dan folder tandai dengan mereka. Sangat mudah!
• Folder Marker dapat bekerja dengan beberapa folder sekaligus
• Folder Marker dapat menetapkan ikon ke folder dari: ICO, ICL, EXE, DLL, CPL atau file BMP
• Folder Marker mendukung ikon 32-bit
dan
• Folder Marker dapat mengubah ikon folder SEMUA di sistem anda. Ini adalah fitur favorit pecinta kustomisasi. Singkirkan monoton! Membuat folder Anda sendiri!

Screenshot :
(Klik pada gambar agar lebih jelas)

Password : aldi-xp
Download | Folder Marker Pro 3.0
INFO : Jika artikel FOLDER MARKER PRO 3.0 ini bermanfaat, silahkan sobat share (copy/paste) artikel ini. Bila berkenan mohon mencantumkan link sumbernya, https://aldi-xpblog.blogspot.com/2011/06/folder-marker-pro-30.html. Terima Kasih,,
Related Post :
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Official Blog Of ALDI-XP di inbox anda:

feedburner

0 komentar: — Skip to Comment

Agar Komentar Anda Lebih Hidup Gunakan Emoticon Dibawah Ini

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:

Post a Comment — Or Back to Content

Ayo berikan sedikit komentar sobat buat blog ini
Sedikit komentar dari sobat sangat berarti untuk blog ini

Cara Berkomentar yang benar :
1. Jangan menggunakan "Anonymous" dalam berkomentar, Admin tidak akan membalas komentar anda
2. Jangan mengirimkan pesan berbentuk Spam
3. Komentar anda akan muncul setelah di konfirmasi oleh admin

 

SITE INFO


BE A SPONSOR

smadav antivirus indonesia
  • review aldi-xpblog.blogspot.com on alexa.com
  • SEO Stats powered by MyPagerank.Net